follow my blog guys

WELCOME TO ZADA'S BLOG AND LET'S JOINTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Sabtu, 21 Desember 2013

Mr. Stranger



 ada satu curcolan si pemilik blog ni (hehehe) abisya dia bingung mau cerita kemana!!!


Mr. stranger
Kesan pertama yang aku rasa ketika kulihat dia…. Dan akhirnya ku putuskan untuk duduk di tempat yang sebelumnya aku tempatin sebelum aku ke masjid,,, meskipun tak jauh dari tempatku, ada dia bersama seorang temannya…
Hanya diam yang dapat aku lakukan,,, sambil melihat kembang api dan petasan yang berbunyi dimana2. Dia memulai percakapan dengan menanyakan “lagi nunggu siapa neng?” dan kujawab “ gak nunggu siapa2”…. Dan kami pun terdiam lagi….. tak lama dia bertanya dengan hal lain…. Dan kujawab dengan seperlunya…. Tak jarang pula aku diam2 melihatnya meskipun hanya sekilas…..ya, karena aku malu….lalu kulihat dia berbicara dengan temannya lagi,, entah apa yang mereka bicarakan…
Tak tau mengapa, aku berharap sekali dia mau berbicara lebih denganku,,, dan duduk disampingku!!!!
Oh my god, dan itu terjadi…. Dengan pelan dia berbicara “boleh gak duduk disitu?” …. Dan dengan malu, kupersilahkan dia duduk disampingku….kami berbicara dari satu hal, ke hal yang lain….. tak hanya itu,,, kami saling berbicara diantara letupan-letupan kembang api yang indah di langit, dan bergantian menampakkan cahayanya…..
Tawa, senyum, ada diantara pembicaraan kami…. Tak terasa waktu semakin menunjukkan malam, tapi rasanya tak mau kusudahi pembicaraan dengannya, hingga akhirnya, temannya mengajak dia pulang!!!
Ya, karena rumahnya bukan dikota ini…
Dan akhirnya mereka berpamitan, dan aku berjabat tangan dengannya… dan dia pergi bersama temannya
Tapi satu hal yang tak kami lakukan… yaitu memperkenalkan diri satu sama lain!!! Setelah dia pergi, aku tak langsung beranjak pergi, tapi ku masih asik menyaksikan kembang api diatas langit nan indah!!!!
Setalah ku puas, ku langkahkan kaki ini untuk  kembali kerumah….
Tak tau mengapa, pertemuan dengannya masih membayangiku hingga sekarang…

(mr. stranger, semoga kita bisa bertemu kembali)

Tidak ada komentar: