follow my blog guys

WELCOME TO ZADA'S BLOG AND LET'S JOINTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Rabu, 11 Desember 2013

menulis itu asik!!!

siapa yang hobi menulis?

Siapa hayooo yang suka curhat lewat tulisan?

Terus, siapa yang suka nulis diary?

Kalau kamu-kamu suka melakukan hal-hal diatas, itu artinya, kamu sudah membudayakan yang namanya “MENULIS”. Percaya gak sih sama judul diatas, kalau menulis itu asik?kalau aku sih percaya. Hehehe secara gitu aku yang buat tulisan ini. 

Yups, kalau buat aku menulis itu penting banget, karena apa? Dengan menulis kita jadi lebih ekspreseif. Contohnya menulis diary, banyak itu kayaknya yang suka curhat di buku diary, karena dengan begitu, perasaan bisa jadi lebih lega, dan lebih tenang. Contoh lainnya, menulis materi pelajaran. Kalau kita masih sekolah, pasti deh,  menulis itu wajib kayaknya. Soalnya kalau kita gak nulis, kita juga yang rugi. Pertama, buku tulis gak ada gunanya deh ada di tas, kedua, kita bisa lupa dengan materi yang tadi dijelasin oleh guru. Gak Cuma nulis diary atau pelajaran, menulis itu banyak banget macamnya, uhhhhmm nulis apa ya???? Seumpama nulis surat buat pacar (lhah, emang masih jaman ya tahun 2013 nulis surat ke pacar?)heheheheh… terus nulis puisi, nulis lirik lagu, nulis cerpen, novel, atau nulis-nulis yang lain deh. Bahkan ni, berpendapat lewat sebuah tulisan juga bisa. Udah banyak contohnya!  Mau bukti???

Buktinya udah banyak kok, kalau kamu-kamu pengguna sosial media, seperti twitter atau facrbook, pasti sering deh ngelihat atau bahkan kalian yang berpendapat lewat tu sosial media, ya berpendapatnya lewat tulisan. Bukti lainnya, Koran. Nah lho? Gak percaya, baca deh sama kalian  isi bacaan dikoran-koran itu, pasti banyak tulisan-tulisan yang isinya pendapat tentang suatu hal.

Tu kan, jadi apa yang aku bialbg kayaknya bener deh, kalo menulis itu emang asik. Soalnya dengan menulis, kita bisa lebih mengeksprsikan diri (seperti pendapat saya diawal). Jadi kalau kalian lagi sedih, senang, atau apapun perasaan kalian, coba deh kamu curahkan lewat tulisan, atau kalau kalian yang masih menganggap menulis itu bikin bosen, atau gak bangetzzzzz, nyesel deh aku bilang. Soalnya kalau gak ada tulisan, berarti gak ada yang menulis, kalau gak ada yang menulis, gak mungkin juga banyak yang sukses lewat buku-buku yang ada di toko buku thu.

Yaaa,,, kayaknya itu dulu deh yang bisa aku bagi ke kawan-kawan, lain kali aku kasih info yang gak kalah menarik buat kalian!!!!!

Tidak ada komentar: